9/22/2016

Sinopsis One Piece Chapter 838: Kekuatan Buah Iblis Bisu Bisu no Mi Milik Komandan Cracker

Sinopsis One Piece Chapter 838 menampilkan pertarungan Luffy vs Cracker yang masih berlanjut. Kali ini Cracker mengungkap kemampuan buah iblisnya, Bisu Bisu no Mi. Sementara itu Nami dan Pound tampak bisa mengalahkan para Homies dan King Baum. Chopper meminta Carrot memanggilnya Choniki karena ia sudah menemukan cara keluar dari Dunia Cermin Charlotte Brulee. Di wilayah yang berbeda, dua bersaudara dari keluarga Vinsmoke, Ichiji dan Niji pulang kembali ke Kerajaan Vinsmoke.

Cerita One Piece 838 berjudul 'Choniki/ Kak Chopper' dirilis pada 5 September 2016. Di awal chapter, dengan kekuatan Gear Fourth yang dipadukan dengan Gomu Gomu no Kong Gun, Luffy berhasil mengalahkan Cracker. Tubuh sang Komandan Manis itu terbelah jadi dua. Tetapi di dalamnya ternyata muncul seseorang berambut pirang yang bertubuh kurus, kontras dengan imej Charlotte Cracker selama ini.

Ternyata, bentuk tubuh tersebut adalah tubuh asli dari Cracker. Ia menerangkan bahwa dirinya adalah Manusia Biskuit pemakan Bisu Bisu no Mi. Dengan demikian, ia menciptakan biskuit dalam jumlah yang tak terbatas.. Hanya dengan menepuk-nepukkan tangan, Cracker mampu membangun ulang bentuk wadah wujudnya yang sudah terbelah tadi. Bahkan membuatnya berlipat ganda.

Cracker mengatakan, "Tidak ada yang mengetahui identitas asliku, bahkan Pemerintah Dunia. Kenyataannya, foto di poster buronanku pun bukan foto asliku, melainkan hanya jubah pelindung. Aku benci rasa sakit. Itulah kenapa aku bertarung menggunakan boneka jubah pelindung. Jika ada yang mati satu, maka jumlahnya akan meningkat."


Luffy belum mau menyerah, ia terus meladeni Cracker bertarung ...


Di tempat yang cukup dekat, Nami tampak mampu menaklukkan para homies dengan vivre card pemberian Lola yang diacungkannya. Para homies tidak berani menyentuh Nami karena vivre card itu memancarkan jiwa Big Mom yang begitu kuat.


Sementara itu di Dunia Cermin Charlotte Brulee, Chopper mengatakan mulai sekarang Carrot mesti memanggilnya 'Kak Chopper'. Alasannnya, karena Choper sudah menemukan cara memanfaatkan dunia cermin tersebut. Katanya, "Bagian dalam dunia cermin ini terhubung dengan semua cermin di Whole Cake Island. Yang perlu kita lakukan bukan kabur dari sini, tapi kita harus memanfaatkan kekuatan Brulee!"

Sementara itu di pelabuhan Kerajaan Vinsmoke, dua putra tertua Vinsmoke, Ichiji Vinsmoke dan Niji Vinsmoke kembali dari pertarungan mereka di Pulau Broccoli. Mereka mendapatkan sambutan langsung dari sang ayah, Jajji Vinsmoke. Begitu pula dengan Reiju dan Yonji. Tapi Sanji tidak ada di sana. Sanji berada jauh di atas kastil, melihat ke arah penyambutan itu.

Load disqus comments

0 komentar