9/20/2016

Sinopsis One Piece Chapter 836: Vivre Card Dari Lola, Duel Luffy vs Charlotte Cracker

Sinopsis One Piece Chapter 836 menampilkan kisah Nami yang sadar, bahwa Lola yang memberikan vivre card kepadanya di Thriller Bark adalah anak Big Mom. Sementara itu terungkap jika Chopper menyusul Carrot, tertangkap oleh Charlotte Brulee, anak Big Mom yang lain. Luffy yang kini harus berhadapan dengan Charlotte Cracker, tidak punya pilihan kecuali bertarung satu lawan satu, membuka jalan untuk Nami dan Pound pergi.
 
Cerita One Piece 836 berjudul 'The Vivre Card Lola Gave/Vivre Card Yang Diberikan Lola' dirilis pada 22 Agustus 2016. Di awal chapter, ditampilkan keterkejutan Nami atas pengakuan Pound bahwa ia adalah suami Big Mom, dan punya anak bernama Lola. Nami kemudian mengingat Lola, yang ditemui Bajak Laut Topi Jerami di Thriller Bark, markas Gekko Moriah, mantan Shichibukai. Lola pernah melamar semua anggota Topi Jerami, tetapi ditolak.

Lola sebagai bentuk pertemanannya dengan Nami, yang disebutnya Namizou, memberikan vivre card untuknya. Nami ingat, anak buah Lola kala itu berkata, "Ibu Kapten Lola adalah bajak laut yang hebat. Bawalah vivre card itu baik-baik. Aku yakin itu pasti akan berguna suatu hari nanti!"

Sementara itu Randolph yang menunggang Crane hendak menyerang Luffy. Tetapi ia dibentak oleh Charlotte Cracker yang sudah menangkap Pound. Terungkap jika Cracker adalah salah satu dari Tiga Komandan Manis andalan Big Mom. Cracker datang ke Hutan Rayuan untuk memback-up jika sewaktu-waktu Brulee kalah dari Luffy Si Topi Jerami.


Cracker kemudian menerangkan, bahwa esok sore keluarga Vinsmoke akan hadir di Istana Whole Cake. Kerjasama antara Big Mom dan Vinsmoke sudah lama ditunggu-tunggu karena dengan demikian Bajak Laut Big Mom  memperoleh pasukan militer Germa 66 sekaligus Divisi Sains dan Penelitian milik Vinsmoke.


Brulee yang merasa diremehkan, kemudian menunjukkan cermin yang dibawanya. Di sana tampak Carrot dan Chopper yang sudah terperangkap dalam cermin. Brulee memecahkan cermin tersebut. Luffy sempat khawatir dengan rekan-rekannya, tetapi ternyata Carrot dan Chopper yang ada di dunia cermin aman-aman saja. Yang rusak cuma cermin fisik saja.

Cracker kemudian nyaris menebas Pound yang dianggapnya sudah tidak berguna lagi. Katanya, " Mama bilang kalau beliau akan bisa tidur dengan nyenyak kalau kau dilenyapkan.' Tetapi Luffy menghadangnya. Terjadilah pertarungan antara Cracker dan Luffy.


Pertarungan ini membuat para Homies kabur. Begitu pula Nami dan Pound. Brulee memerintahkan para homies untuk menyerang Nami. Tapi saat itulah dari payudaranya Nami mengeluarkan vivre card pemberian Lola yang membuat para Homies bergidik ngeri ketakutan tak berani menyerang.

Sementara itu dari pertarungan Cracker vs Luffy, terungkap jika Charlotte Cracker adalah kru Bajak Laut Yonkou Big Mom, salah satu dari tiga Sweet Commanders, Cracker si Seribu Tangan, harga buronan 860 Juta Berry

Nami meminta Luffy berhenti bertarung, tetapi saat ini tidak ada pilihan lain.
Load disqus comments

0 komentar