2/04/2018

Manga One Piece Terbaru Volume 87: Misi Kabur Dari Bajak Laut Big Mom

 Manga One Piece Terbaru Volume 87:  Misi Kabur Dari Bajak Laut Big Mom

Manga One Piece terbaru Volume 87 merupakan tankoubon dari chapter 870 hingga 879. Tankoubon ini diberi judul 'Bittersweet/ Amakunai' sesuai dengan chapter 877. Tankoubon ini dirilis pertama kali di Jepang pada 2 November 2017, dan dirilis di Amerika Serikat/ Inggris pada 7 Agustus 2018.

Manga One Piece Volume 87 mengisahkan runtutan peristiwa setelah porak-porandanya pernikahan  Vinsmoke Sanji dengan Charlotte Pudding. Bajak Laut Big Mom yang merancang pernikahan tersebut untuk mendapatkan teknologi milik Germa 66 harus melihat rencana mereka berantakan oleh aliansi Bajak Laut Topi Jerami pimpinan Luffy Si Topi Jerami dan Bajak Laut Firetank pimpinan Capone Bege.

Misi berikutnya bagi para rookie ini adalah kabur dari wilayah Big Mom. Namun hal itu tidak mudah karena seluruh armada perang sang Yonko maju hendak menangkap mereka. Di sinilah kemudian Pedro si Jaguar dari Suku Mink mengorbankan diri ketika berhadapan dengan Charlotte Perospero.

Sementara itu, Luffy Si Topi Jerami akhirnya harus berhadapan dengan Komandan Manis terkuat, Charlotte Katakuri. Duel mereka yang bakal menentukan di Whole Cake Island Arc terjadi di Mirro-World milik Charlotte Brulee. Padahal, Katakuri adalah sosok tak terkalahkan dengan bounty melebihi 1 miliar Berry.

Berikut ini daftar chapter manga One Piece Volume 87.

870. Perpisahan/ Parting (訣別 Ketsubetsu): Bege menyuruh Caesar untuk secepatnya kabur. Sementara  Luffy, Sanji, dan  para anggota keluarga Vinsmoke (Germa 66) bertugas untuk menahan pergerakan Big Mom. untuk menjaga agar Big Mom Pirates tetap berada di sana.

871. Kamu Bisa, Caesar!! You Can Do It, Caesar!! (がんばれシーザー!! Ganbare Shīzā!!?): Bajak Laut Big Mom dengan mudah mengalahkan Luffy dan kawan-kawan, plus menghalangi pelarian Caesar. Namun, Tamatebako jatuh ke dasar Whole Cake Chateau dan meledak, mengacaukannya.

872. Thick and Fluffy (とろふわ Torofuwa?): Aliansi Bajak Laut Topi Jerami selamat dari runtuhnya Chateau dan berpisah ke tujuan masing-masing. Sementara itu, Big Mom yang melihat krunya sudah pulih kembali, bernafsu mendapatkan kue pengantin dan mengamuk.

873. Terperangkap Seperti Permen di Penjara/ Trapped Like Sweets in a Cage (八方塞菓子 Happō Fusa-gashi?): Big Mom digiring oleh anak-anaknya ke arah kaburnya Bajak Laut Topi Jerami  sementara ia terus mengamuk demi kue pengantin. Saat itulah, Pudding berencana untuk membuatkan kue pengganti.

874. Jadilah Budakku/ Become My Servant (私のしもべになりなさい Watashi no Shimobe Ni Narinasai?): Bajak Laut Topi Jerami memanfaatkan King Baum untuk terakhir kalinya menjauh dari Big Mom.

875. Kehormatan Seorang Wanita/ A Woman's Honor (女の仁義 Onna no Jingi?): ami berhasil memanipulasi homie Big Mom, Zeus, dan menggunakannya untuk melepaskan petir besar-besaran pada Bajak Laut Big Mom. Sementara itu, Pudding mengajak Chiffon untuk membantunya membuat kue pengantin pengganti.

876.  Puding Kebetulan Muncul!/ Pudding Coincidentally Appears! (プリン、偶然現る!! Purin, Gūzen Arawaru!!?): Pudding dan Chiffon meminta Sanji untuk membantu mereka membuat kue pengantin. Pudding memiliki dua kepribadian, antara jatuh cinta sekaligus ingin membunuh Sanji.

877. Not Sweet (甘くない Amakunai?): Chopper dan Brook mencapai Thousand Sunny dan bertarung untuk merebutnya kembali, namun ditundukkan oleh Perospero. Kru Topi Jerami yang lain membantu mereka.

878. Kapten Pedro Guardian Suku Mink/ Mink Tribe, Guardians Captain Pedro (ミンク族 侠客団(ガーディアンズ) 団長ペドロ Minku-zoku Gādianzu Danchō Pedoro?): Berkat pengorbanan Pedro, Perospero terdesak, dan Kru Topi Jerami berhasil lolos dari blokade Bajak Laut Big Mom. Luffy dan Katakuri masuki ke Mirro-World untuk bertempur.

879. Salah Satu Komandan Manis Big Mom, Katakuri/ One of Big Mom's "3 Sweet Commanders", Katakuri (ビッグ・マム「スイート3将星」 カタクリ Biggu Mamu "Suīto San Shōsei" Katakuri?): Katakuri terlihat sangat unggul dari  Luffy dalam pertempuran satu lawan satu mereka.


Load disqus comments

0 komentar