6/15/2017

Karakter One Piece: Daftar Nama Anak-Anak & Suami Charlotte Linlin (Big Mom)

Daftar Nama Anak-Anak & Suami Charlotte Linlin (Big Mom)

 Daftar nama anak-anak dan suami Charlotte Linlin (Big Mom) dapat menunjukkan betapa kuatnya sosok satu-satunya Yonko perempuan ini. Ia memiliki total 85 anak, yang terbagi menjadi 39 anak perempuan dan 46 anak lelaki. Big Mom juga menikah dengan 43 suami; dan tidak ada satupun suaminya yang mampu mengalahkan dirinya. Big Mom sendiri menganggap pernikahan serba politik. Ia menikahkan anak-anaknya dengan tujuan untuk mendapatkan alians tangguh yang berguna untuk memperkuat Bajak Laut Big Mom yang dikomandoinya.

Sebagai Yonko, Big Mom memiliki karakter yang sangat egois; yang menjadi dasarnya untuk menjadi Raja Bajak Laut. Di masa lalu, Big Mom nyaris mendapatkan jalan ke Raftel, tetapi didahului oleh Gol d Roger yang mampu mendengarkan suara segala sesuatu (voice of all things). Big Mom berniat menguasai dunia untuk membuat semua orang bisa duduk bersamanya dalam jamuan makan.

Prinsip kesetaraan yang aneh ini didapatkan Big Mom dari perjalanan hidupnya. Di masa kecil, Big Mom (Linlin) sangat ditakuti dan dibenci oleh anak-anak seumurannya karena rakus, bodoh, dan tidak tahu cara menolong orang lain dengan kekuatan supernya. Big Mom juga memahami konsep kesetaraan ini dari pengalamannya bersama Mother Caramel; sosok yang dipuja-pujanya, padahal sebenarnya nyaris menjual Linlin ke Angkatan Laut, sebelum secara tidak sengaja disantap sendiri oleh Linlin yang berulang tahun.

Ketika dewasa, karakter 'bodoh' dan egois Big Mom tetap bertahan; ditambah dengan kekuasaannya yang makin luas. Hal ini berpengaruh pula dalam caranya memandang konsep keluarga. Bagi Big Mom, suami adalah orang asing yang bisa disingkirkan atau dibunuh; hanya karena mereka tidak punya hubungan darah. Big Mom juga memandang rendah semua anaknya. Ia marah ketika Lola, sang putri, melarikan diri dari pernikahannya dengan pangeran Elbaf, Loki. Bahkan Big Mom mengharapkan Lola mati saja.

Sikap kasar dan tega Big Mom ini membuat anak-anaknya takut kepadanya; seperti yang dilakukan oleh Charlotte Opera yang tidak berani membocorkan lolosnya Luffy dan Nami dari Dunia Buku karena takut dihabisi oleh ibunya sendiri. Di sisi lain, anak-anak perempuan Big Mom yang punya suami berseberangan pandangan dari sang ibu, ada kecenderungan untuk membangkang. Hal ini bisa ditunjukkan dari Charlotte Pralin, istri Aladdin, first mate Bajak Laut Matahari yang mendukung penggulingan Big Mom. Begitu pula Charlotte Chiffon yang mendukung suaminya Capone Bege yang terang-terangan mengkhianati sang ibu.

Berikut ini daftar nama anak-anak Big Mom. Angka di belakangnya menunjukkan urutan kelahiran anak tersebut.

Anak Laki-Laki 
Charlotte Perospero (1)
Charlotte Katakuri (2)
Charlotte Daifuku (3)
Charlotte Oven (4)
Charlotte Opera (5)
Charlotte Counter (6)
Charlotte Cadenza (7)
Charlotte Cabaletta (8)
Charlotte Gala (9)
Charlotte Cracker (10)
Charlotte Moscato (16)
Charlotte Mont-d'Or (19)
Charlotte Bavarois
Charlotte Mascarpone
Charlotte Nusstorte  
Charlotte Dolce
Charlotte Dragée
Charlotte Anglais

Anak Perempuan
Charlotte Compote (1)
Charlotte Amande
Charlotte Brûlée (8)
Charlotte Smoothie (14)
Charlotte Galette (18)
Charlotte Chiffon (22)
Charlotte Lola (23)
Charlotte Praline (29)
Charlotte Puding (35)
Charlotte Joscarpone
Charlotte Myukuru 
Charlotte Anana


-----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar