11/03/2017

Sinopsis One Piece 884: Nyanyian Merdu Charlotte Praline, Duel Luffy vs Katakuri

 Sinopsis One Piece 884: Nyanyian Merdu Charlotte Praline, Duel Luffy vs Katakuri

Sinopsis One Piece 884 mengisahkan pertarungan Luffy vs Katakuri yang mencapai klimaks. Meskipun Luffy sudah menggunakan Gear 4, nyatanya Katakuri yang sudah kembali fokus lebih mengunggulinya. Sementara itu, Pound yang tiba di Pulau Cacao dihentikan oleh Oven. Akan halnya Sanji, Pudding, Chiffon, dan kumpulan koki WC31 terus membuat adonan kue pengantin terbaik untuk Big Mom.

Cerita One Piece Chapter 884 berjudul 'Who/ Dare/ Siapa?' dirilis pada6 November 2017. Fokus utama tetap pada pertarungan Luffy sang kapten Bajak Laut Topi Jerami yang sempat di atas angin menghadapi Katakuri. Namun ternyata, keberhasilan Luffy lebih pada konsentrasi Katakuri yang terpecah. Ia emosi setelah wajah aslinya yang 'bermulut anjing' ketahuan. Tetapi setelah Katakuri tenang, ia kembali bisa membaca semua langkah Luffy dengan kenbunshoku haki miliknya.

Luffy berkesimpulan bahwa kehebatan Katakuri bukanlah terletak pada kekuatan Mochi Mochi no Mi milik sang Komandan Manis. Tetapi pada keunggulan kenbunshoku hakinya. Katakuri yang sudah tenang kembali, mulai memahami alasan Luffy mampu mengalahkan Komandan Manis lainnya, Charlotte Cracker. Namun kini Katakuri unggul dan menghajarnya, dan menyebut, kondisi Luffy kini kembali ke titik nol lagi.

Sementara itu di Cacao Island, Pound ingin bertemu dengan putrinya Chiffon. Pound ingin menyampaikan pesan penting. Tetapi para penjaga Pabrik Permen menghalanginya. Kemudian, Charlotte Oven datang dan bertanya-tanya, mengapa seluruh keluarga Charlotte sekalipun tidak bisa masuk. Namun, para penjaga tetap setia dengan perintah Charlotte Pudding yang tidak mengizinkan siapapun ke dalam.

Di dalam Pabrik Permen, Pudding berbicara kepada Sanji, bahwa mustahil Luffy bisa mengalahkan Katakuri, karena kakaknya tersebut selama ini belum pernah terkalahkan. Namun Sanji justru dengan penuh keyakinan, bahwa sudah tiba saatnya kekalahan pertama Katakuri, yang berarti, Luffy akan mampu menaklukkan Sang Komandan Manis.

Sementara itu, Thousand Sunny melintas lautan menuju Cacao Island tanpa pengejar sama sekali. Hal ini dicermati oleh Nami yang terus bertanya-tanya. Jinbei juga mengamati hal ini. Di lain pihak, Charlotte Mont-d'Or penasaran mengapa kerang lautan yang bertugas memberikan informasi tiba-tiba semuanya lenyap dari samudera. Mont-d'Or juga panik karena saat ini Big Mom mulai menyerang Pulau Kacang ...

Di balik semua itu, di samudera sana, Praline menggunakan suara indahnya bernyanyi yang membuat kerang lautan terlena tak sempat mendeteksi lokasi Bajak Laut Topi Jerami. Dengan demikian, jalan lebar pun terbuka bagi siapapun untuk kabur dari Totto Land.

-----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------
Load disqus comments

0 komentar