11/12/2017

Sinopsis One Piece 885: Gear Fourth Kalah, Sanji Selesaikan Kue Big Mom!


Sinopsis One Piece 885: Gear Fourth Kalah, Sanji Selesaikan Kue Big Mom!

Sinopsis One Piece 885 mengisahkan titik penting pertarungan Luffy vs Katakuri. Melihat waktu penggunaan Gear Fourth yang habis, Luffy kabur dengan cara menarik Brulee bersamanya. Sementara itu di Cacao Island, Sanji, Pudding, dan Chiffon sudah selesai membuatkan kue pengantin terlezat untuk mengejutkan Big Mom.

Cerita One Piece Chapter 884 berjudul 'Buryure dayo!!!/ Its' Brulee/ Ada Bruleee' dirilis pada 13 November 2017. Di bagian awal, Luffy sadar bahwa Katakuri dengan kemampuan kenbunshoku yang luar biasa, saat ini tidak bisa dikalahkan. Bahkan jurus Kong Gun tak menggoyahkan sang Komandan Manis Bajak Laut Big Mom.

Katakuri sesumbar, selama ia bisa fokus dan tenang, maka Luffy tak mungkin bisa menang. Namun Luffy juga sesumbar, akan segera menemukan titik lemah lain Katakuri. Saat itulah Gear 4 mencapai batasnya. Luffy kembali menciut dan harus 'beristirahat' dari bentuknya selama 10 menit. Luffy memutuskan kabur. Keberuntungan ada di pihaknya, ketika ia menemukan Brulee yang terduduk di depan cermin.

Luffy menculik Brulee masuk ke dalam cermin, sementara usaha Katakuri yang hendak menghentikan mereka, gagal. Sialnya, begitu keluar dari Mirro-World, Luffy dan Brulee langsung muncul di Pulau Kacang, tempat Big Mom mengamuk mencari kue pengantin. Melihat kemunculan Luffy, Charlotte Perospero dan Charlotte Amande berusaha menghadangnya. Namun bahkan dengan Candy Wall Perospero dan ketajaman pedang Amande,Luffy tetap berhasil lolos.

Di pihak lain, di atas Thousand Sunny, Nami dan Jinbe terus mengamati ketenangan laut yang tidak alamiah. Mereka ragu, apakah Bajak Laut Big Mom sudah benar-benar menyerah untuk mengejar mereka. Nami kemudian berpendapat, Kru Topi Jerami harus berkumpul kembali dengan Sanji dan yang lainnya untuk terhindar dari kemarahan Big Mom.

Pihak Bajak Laut Big Mom sendiri sudah berkumpul di tempat lain. Charlotte Mont-d'Or mengumpulkan semua yang ada untuk mengejar tiga musuh utama: Bajak Laut Topi Jerami, Bajak Laut Firetank, dan Bajak Laut Matahari yang berusaha kabur dari Whole Cake Island.

Di Cacao Island, di tengah persiapan kue pengantin untuk Big Mom, salah satu koki pingsan karena manisnya bahan rahasia Sanji, krim simsim kocok. Semuanya sudah sempurna. Kue buatan Chiffon siap, demikian pula krim kocok Sanji dan coklat Pudding. Sanji kemudian mengajak semuanya untuk membawa kue itu dalam kapal menuju Big Mom.

Sanji dengan wajah penuh keyakina menyebut, "Sekarang ayo pergi untuk menjatuhkan orang yang menyebabkan masalah untuk rekan-rekanku: Big Mom!"
-----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar