11/14/2017

Sinopsis One Piece 879: Komandan Manis Big Mom Terkuat, Charlotte Katakuri

Sinopsis One Piece 879: Komandan Manis Big Mom Terkuat, Charlotte Katakuri

Sinopsis One Piece 879 fokus pada pertarungan Luffy vs Katakuri yang terlihat sangat tidak berimbang. Katakuri yang punya kenbunshoku luar bisa, selalu bisa membalas serangan Luffy dengan 'jurus serupa' tetapi efeknya lebih dahsyat, baik dari segi kecepatan maupun kekuatan. Inilah Katakuri, Komandan Manis terkuat di Bajak Laut Big Mom.

Cerita One Piece Chapter 879 berjudul 'Biggu Mamu "Suīto San Shōsei" Katakuri/ Big Mom's Sweet 3 General, Katakuri/ Komandan Manis Big Mom 3, Katakuri' dirilis pada 25 September 2017. Chapter ini dibuka dengan dorongan Jinbei kepada tim penyelamat Sanji agar berhenti berduka atas pengorbanan Pedro. Jinbei meyakinkan, Pedro sudah menang dalam pertarungan ini, dengan berkorban nyawa di pantai Whole Cake Island.

Pengorbanan itu harus ditebus dengan kesuksesan tim penyelamat ini selamat dari buruan Bajak Laut Big Mom ke Pulau Kakao. Pada titik ini, tim penyelamat Sanji hanya bisa maju atau hancur dalam kepungan lawan. Dorongan Jinbei ini membuat Nami, Chopper, Carrot, dan Brook berjanji tidak menyia-nyiakan pengorbanan Pedro. Saat Carrot menoleh, armada Big Mom datang menyerbu dipimpin sendiri oleh Sang Yonko.

Perospero yang kehilangan sebelah tangan akibat bom yang diledakkan Pedro, ingin membalas dendam pada kru Topi Jerami. Meskipun Perospero bisa membuat lengan permen untuk menutupi kekurangannya itu, lengan tersebut akan meleleh saat ia minum teh panas di sore hari.

Sementara itu, di lautan Totto Land, Pound sedang berada di kapal saat dia tiba-tiba melihat putrinya Chiffon terbang menggunakan Labiyan bersama Sanji dan Puding. Dalam pembicaraan tiga orang ini terungkap bahwa Chiffon pernah menjabat sebagai Menteri Cokelat. Ketika dia mundur, kursinya tetap kosong, karena Puding sebagai kandidat pengganti terus menolak tawaran duduk di posisi tersebut. Pudding sendiri yakin, hanya Chiffon yang tepat menjabat Menteri Cokelat.

Pudding masih dalam mode kepribadian ganda. Di satu sisi dia muak berada di dekat Sanji karena tidak mau dikira sudah menjadi sepasang suami-istri. Tapi di sisi lain, Pudding tersentuh oleh sikap gentleman Sanji yang menanyakan keadaannya; bahkan sampai tergila-gila pada sang koki Bajak Laut Topi Jerami.

Di Mirro-World, para anggota Bajak Laut Big Mom memberitahu Luffy untuk menerima kekalahan, karena Katakuri adalah sosok terkuat di antara Tiga Komandan Manis. Mereka juga meyakinkan, Luffy tidak akan bisa keluar dari Mirro-World.

Luffy menyerang Katakuri. Namun semua serangan itu dibalas oleh lawannya dengan lebih baik. Katakuri unggul segalanya, baik dalam kecepatan maupun kekuatan. Bahkan ketika Luffy menggunakan Gear Second dan Gear Third, tetapi selalu dimentahkan oleh Katakuri. Hingga akhirnya, dengan kekuatan yang luar biasa, Katakuri menghantam Luffy hingga menabrak dinding, yang disambut dengan sorakan meriah anggota Bajak Laut Big Mom.

-----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece Chapter Sebelumnya dapat dilihat di bawah ini
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------
Load disqus comments

0 komentar