10/18/2016

Sinopsis One Piece Chapter 842: Kekuatan Perut Kenyang Luffy vs Cracker!




Sinopsis One Piece Chapter 842 mengisahkan pertarungan Monkey D. Luffy vs Charlotte Cracker, salah satu dari Tiga Komandan Manis Bajak Laut Big Mom. Setelah pertarungan panjang, Luffy memakan semua prajurit biskuit buatan Cracker berkat bantuan clima-tact Nami. Sementara itu, di Kerajaan Germa, Sanji yang babak belur dihajar Niji, dirawat oleh sang kakak tertua, Reiju. Sikap jantan Sanji yang membela Cosette mati-matian membuat Reiju penasaran, dari mana ia belajar bersikap demikian.

Cerita One Piece 842 dirilis pada 8 Oktober 2016 dengan judul 'Manpuku no Chikara/ The Power of a Full Stomach/ Kekuatan Kenyang'. Di Hutan Rayuan, Luffy bertarung habis-habisan melawan Cracker. Strategi Luffy adalah, memakan semua prajurit biskuit yang dibuat Cracker. Bagi Cracker ini adalah strategi konyol. Katanya, "Sesuai keinginanmu, aku akan terus membuat biskuit sebanyak yang kau inginkan!"

Cracker yang memiliki kekuatan Bisu Bisu no Mi (Buah Biskuit) cukup menepukkan tangan ke bahu untuk mencetak prajurit baru. Tetapi yang tidak diduga oleh sang pentolan Bajak Laut Big Mom, Luffy terus menyantap para prajurit itu hingga perutnya membengkak.

Sementara itu, King Baum tidak berkutik menghadapi Nami, karena Nami menggunakan vivre card pemberian Big Mom. King Baum ditekan oleh Cracker untuk menyerang Nami. Katanya, "Akan kulaporkan kau pada Mama bahwa telah melupakan kesetiaanmu!" Tetapi kekuatan jiwa Big Mom yang terpancar dari vivre card tak bisa dilawan.

Cracker mengeluhkan kemampuan Nami yang bisa membuat hujan sehingga prajurit biskuitnya jadi lembek. Nami membalas dengan sengit, "Kau bisa mengeluh sesukamu tentang aku yang sudah menemukan kelemahanmu. Tapi itu bukan berarti kau bisa mengamuk pada para prajuritku!" King Baum dan para homies kaget, sejak kapan mereka menjadi prajurit Nami. Tetapi begitu Nami menunjukkan vivre card sekali lagi, mereka tidak bisa membantah.

Cracker yang melihat Luffy sudah begitu kekenyangan, bahkan sampai tak bisa memakan meski hanya satu gigitan lagi, ingin segera mengakhiri pertarungan. Tetapi Nami membangkitkan semangat kaptennya dengan berkata, "Luffy adalah Pria yang akan menjadi RAJA BAJAK LAUT! Dengan kata lain, rasa laparnya pun tak terbatas!".

Di lain tempat, Ibukota Whole Cake Island, Sweet City, para warga dibuat heboh dengan penampakan di cermin-cermin rumah mereka. Ternyata itu adalah Chopper dan Carrot yang masih berusaha mencari jalan keluar dari perangkap Charlotte Brulee di Dunia Cermin. Mereka kabur dari kejaran Brulee yang juga sudah kelelahan memburu.

-------------------------------------------
 SINOPSIS ONE PIECE
 Chapter 842: The Power of Fullness
 Chapter 841: To the East Blue
 Chapter 840: Iron Mask
 Chapter 839: I Owe You My Life
Chapter 838: Choniki
-----------------------------------------

Berpindah ke Kerajaan Germa, persiapan menuju Whole Cake Island segera rampung. Sanji yang wajahnya babak belur dihajar Niji mendapatkan perawatan khusus dari Reiju. Sanji diberi masker istimewa. Reiju menjelaskan, "Masker wajah itu hanya mencegah agar wajahmu tidak sampai bengkak. Artinya benda itu sebenarnya hanya mengganggu proses penyembuhan alami tubuhmu."

"Jadi jika disentuh, masih tetap sensitif. Benda itu takkan bisa terlepas hingga wajahmu sembuh. Tapi aku yakin kau lebih memilih memakai masker begini dibanding harus muncul dengan wajah bengkak."


Reiju kemudian bertanya dari mana sikap jantan Sanji muncul. Sanji rela membela Cosette yang dihinakan oleh Niji. Sanji kemudian mengenang masa-masa lalu bersama Zeff. Ia dididik Zeff sejak kecil untuk menghormati wanita. Kata Zeff, "Pria tidak boleh menendang wanita, goblok!Ini sudah menjadi aturan mutlak di jagad ini sejak z aman Dinosaurus! Dengar, aku tidak peduli berapa kali kau gagal sebagai manusia. Tapi kalau kau sampai gagal sebagai seorang Pria, aku sendiri yang akan mengebiri 'burungmu'!"

Sanji kemudian berangkat menuju Whole Cake Island dengan arak-arakan besar. Ia duduk di kereta kencana, diapit oleh Yonji sang adik, dan Niji sang kakak. Tampak wajah Sanji yang kesal, menuju pernikahannya dengan Charlotte Puding.

Kembali ke Hutan Rayuan, Luffy memutuskan untuk memakai jurus andalannya, Gear Fourth Tank Man Full Version. Cracker menyerangnya dengan pedang Pretzel, tetapi malah terserap ke perut Luffy. Lalu dengan sekuat tenaga, Luffy mendorong perutnya untuk mementalkan Cracker jauh-jauh. Sang Komandan Manis terlempar dengan giginya yang tanggal ....

Load disqus comments

0 komentar