7/29/2016

Sinopsis One Piece Chapter 832: Kerajaan Germa Penguasa North Blue + Kemunculan Vinsmoke Judge/Jajji


Sinopsis One Piece Chapter 832: Kerajaan Germa Penguasa North Blue + Kemunculan Vinsmoke Judge/Jajji


 Sinopsis One Piece Chapter 832 berfokus pada dua titik, yang pertama adalah Kerajaan Germa yang ingin sekali lagi menguasai North Blue. Kerajaan yang dikendalikan oleh Keluarga Vinsmoke ini dipimpin oleh ayah Sanji, Vinsmoke Judje atau Vinsmoke Jajji. Sementara itu, di Hutan Perayu, Luffy dan kawan-kawan masih kebingungan karena kemana pun mereka bergerak, mereka hanya mengarah pada tempat yang sama. Muncullah Charlotte Brûlée, anak kedelapan Big Mom alias Charlotte Linlin yang selama ini menjebak mereka.

Cerita One Piece 832 berjudul 'Jeruma ÅŒkoku' atau 'Kingdom of Germa' atau 'Kerajaan Germa'. Cerita yang dirilis pada 16 Juli 2016 ini dimulai dari kelompok Luffy, Nami, Chopper, dan Carrot yang masih terjebak di Hutan Perayu. Carrot harus bertarung dengan anak buah Big Mom, si kelinci Randolph. Nami bersaha memandu kawan-kawannya pergi, tetapi meski sudah berlari jauh, mereka kembali ke tempat Raksasa yang membenamkan dirinya ke dalam tanah, cuma menyisakan kepala saja.

Nami yang melihat dua Luffy bertarung, mengajak kembali ke pantai. Salah satu Luffy mengikuti Nami, sementara yang lain berlari ke arah berlawanan. Tapi, lagi-lagi upaya ke pantai membuat mereka berlari ke tempat raksasa barusan. Barulah Nami sadar, bahwa ada yang aneh di hutan ini. Ternyata benar, segala sesuatu di hutan itu mulai hidup dan berbicara. Pohon-pohon, bunga-bunga, dan yang lain. Luffy yang bersama Nami, ternyata Luffy Palsu. Ia mengubah wujud ke bentuk asli, Charlotte Brulee yang buruk rupa dan berhidung panjang. Brulee yang cemburu pada kecantikan Carrot dan Nami, ingin mengiris-iris wajah mereka ...

Di lain tempat, di danau Apricokko, kapal demi kapal Germa 66 yang berbentuk Denden Mushi raksasa, satu demi satu merapat. Mereka membentuk formasi luar biasa, menyusun kastil Kerajaan Germa yang dipimpin oleh Keluarga Vinsmoke. Di sinilah Sanji tengah berada. Ia ditemani oleh Vinsmoke Reiju, sang kakak sulung dan satu-satunya anak perempuan keluarga Vinsmoke.

Germa satu-satunya kerajaan berjalan yang ada di dunia, tidak memiliki daerah kekuasaan darat. Puluhan kapalnya berlayar di lautan, dan ketika semuanya kembali, saat itulah mereka bergabung lagi menjadi sebuah negeri. Negeri ini dipimpin oleh Vinsmoke, keluarga yang dikenal sebagai penguasa North Blue di masa lalu. Kerajaan berjalan ini dikenal sebagai Kerajaan Germa. Dengan pasukan kuat yang dikenal dengan nama Germa 66, yang ditakuti di seluruh dunia bahkan sampai saat ini.

Sanji menegaskan dirinya tidak mau berada di Keluarga Vinsmoke. Ia juga tidak ingin menikah dengan Charlotte Puding/Purin. Sanji mencela foto sang ayah yang berada di atas raja-raja yang ia kalahkan. Namun Reiju membela, "Mimpi ayah kita adalah membuat Germa menguasai North Blue sekali lagi, lagipula tidak ada yang salah dengan pria yang memperlihatkan kemasyuran dan kekuatannya."

Ketika itulah Vinsmoke Jajji muncul. Ayah Sanji ini berperawakan raksasa dan mengenakan topeng. Ia bertanya tentang yang dilakukan Sanji kepada sang adik, Yonji. Sanji tak menggubris, sehingga sang ayah berkata, "Ayo kita selesaikan ini di luar. Pria sejati selayaknya bicara menggunakan tinju mereka."


 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar