7/31/2016

Sinopsis One Piece Chapter 834: Eksekusi Pekoms + Mimpi Big Mom Jadikan Keluarga Charlotte Raksasa

Sinopsis One Piece Chapter 833: Duel Sanji vs Vinsmoke Judge & Rahasia Di Balik Pernikahan Chalotte Pudding


Sinopsis One Piece Chapter 834 menampilkan kisah Sanji yang terjebak dengan gelang di Kerajaan Germa, misi Pedro dan Brook menyusup ke Whole Cake Island untuk mencari salinan poneglyph, Luffy yang kebingungan di Hutan Perayu, dan terakhir, pembicaraan Big Mom dan Caesar Clown tentang penelitian sang ilmuwan licik mengubah manusia jadi raksasa. Big Mom punya impian agar setiap ras di dunia menjadi satu keluarga, duduk bersama di atas meja makan di level yang sama pula.

Cerita One Piece 834 berjudul 'My Dream/ Mimpiku' dirilis pada 1 Agustus 2016. Di awal chapter, Sanji tampak merenung memandangi lautan dari atas Kastil Kerajaan Germa. Sanji harus memilih, kabur dengan risiko kehilangan kedua tangan, atau bertahan sembari menunggu pernikahannya dengan Charlotte Puding. Jika Sanji kabur, maka ia tidak akan bisa memasak lagi, karena tangannya yang diberi gelang oleh Vinsmoke Reiju, bakal meledak.

Sementara itu, dalam penyusupan Brook dan Pedro ke Whole Cake Island, mereka terpaksa bersembunyi. Muncul Baron Tamago, anggota Bajak Laut Big Mom yang sudah menerima informasi pendaratan Thousand Sunny, Kapal Bajak Laut Topi Jerami. Informasi lainnya adalah empat anggota Bajak Laut Topi Jerami sudah tersesat di Hutan Perayu, sehingga tidak mungkin lolos lagi.

Namun masih ada tiga orang yang belum tertangkap. Yaitu Brook dan Pedro, juga Pekoms yang hilang entah kemana. Melihat Baron Tamago ada di dekat mereka, Brook dan Pedro menahan diri. Namun ternyata Pekoms bukannya hilang. Pekoms dibawa oleh Capone Bege, salah satu Generasi Terburuk yang beraliansi dengan Big Mom.

Di tepi jurang, Bege bersama sang istri, Charlotte Chiffon dan anaknya  Capone Gang Petz yang masih bayi, tampak berbahagia. Hal ini ironis karena di depan mereka, Pekoms tengah menanti ajal. Bege memberikan kesempatan Pekoms yang terikat tali untuk mengucapkan kalimat terakhir. Pekoms mengancam, karena Bege meremehkan kemungkinan Big Mom bisa mengamuk oleh kematiannya. Tapi Bege hanya tertawa dan membidik Pekoms hingga jatuh ke lautan lepas.

Sementara itu, di Kamar Ratu Whole Cake Island, Big Mom terlibat pembicaraan panjang dengan Caesar Clown. Big Mom tidak sabar melihat hasil penelitian Caesar, yaitu manusia yang bisa menjadi raksasa. Big Mom ingin seluruh manusia dari berbagai ras bisa hidup bersama. Ia berkepentingan menjadikan keluarganya, keluarga Charlotte, sebagai raksasa melalui kekuatan ilmiah. Caesar yang licik lantas meminta Big Mom memberinya uang untuk menciptakan 'formula gigantifikasi'.

Sebagai ganti, Big Mom memberikan waktu dua minggu agar Caesar Clown menyelesaikan formulanya itu. Jika tidak Charlotte Perospero, anak pertama Big Mom akan menjadikannya sebagai permen dan bakal dijilat. Perospero memiliki jantung Caesar yang bisa dimainkannya sesuka hati.

Sementara itu di Hutan Perayu, Luffy mengumpulkan kawan-kawannya. Tapi, Nami, Chopper, dan Carrot yang didapatkannya begitu banyak hingga Luffy kelelahan ...
 -----------------------------------------------------------
Sinopsis One Piece (Manga) dapat dilihat di bawah ini
Chapter 891
 Chapter 877
Chapter 876
Chapter 875
Chapter 874
Chapter 873
Chapter 872
Chapter 871
Chapter 870
Chapter 869
Chapter 868
Chapter 867
Chapter 866
Chapter 865
Chapter 864
Chapter 863
Chapter 862
Chapter 861
Chapter 852
Chapter 850
 -----------------------------------------------------------

Load disqus comments

0 komentar